Minggu, 07 September 2014

Spesifikasi LG L60, Hp Dual Core Murah dan Berkualitas

Spesifikasi LG L60, Hp Dual Core Murah dan Berkualitas
Gadget Android Terbaru - Setelah sebelumnya memborong pasar Indonesia dengan 3 jagoan terbarunya yaitu tipe LG L40, L70, dan LG L90 pada bulan Februari kemarin, perusahaan asal Korea LG kini dikabarkan akan menambahkan tipe lain nya. LG L60, itulah nama yang digunakan untuk tipe terbaru ini. LG L60 ini diperkirakan membidik pasar kelas menengah keatas, meski untuk segi harga masih belum ada kepastian.

LG L60 sudah terdaftar di website LG Rusia, disertai gambar resmi dan spesifikasi lengkapnya berupa layar sentuh dengan ukuran 4,3 inci dengan resolusi 480×800. Dilengkapi dengan dual kamera, yaitu berupa kamera belakang 5 MP dengan LED flash serta kamera depan VGA. Dan ditambah dukungan dual-SIM (GSM + WCDMA), serta masih tetap melekatnya fitur Knock Code dan Guest Mode.

Terkait rumor yang beredar, untuk performa kinerjanya LG L60 ini masih menggunakan prosesor dual core 1.3 Ghz. Dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512 MB. Sepertinya untuk spesifikasi yang satu ini agaknya terkesan kurang istimewa, bahkan umum. Untuk media penyimpanan, LG L60 menyediakan memori internal dengan kapasitas 4 GB, namun bisa di upgrade dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Dalam hal konektivitas, LG L60 mempunyai kecepatan HSDPA 21 Mbps, yang akan memungkinkan anda untuk dapat berbagi data. Ditambah lagi dengan adanya Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Dan semua kinerja LG L60 ini didukung oleh tersedianya baterai berdaya 1540 mAh.

Dalam menjalankan operasi sistemnya, L60 sudah dibekali dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat sama seperti seri L dari LG yang lainnya. Dengan dimensi 124,15 x 66,3 x 11,8 mm, serta berat 119g dan akan ditawarkan dalam warna hitam dan putih, apakah anda minat dengan besutan terbaru dari LG yang satu ini?

Akan tetapi, sungguh disayangkan lagi untuk informasi harga belum diketahui, dan belum ada rincian apapun tentang tanggal rilisnya. Tapi karena sekarang di website resmi LG untuk Rusia sudah tersedia, mungkin kabar tentang harga dan tanggal pelirisan secara komersial akan segera datang. Jadi silahkan bersabar untuk menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar